Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Jumat, 31 Desember 2010

MERAWAT WAJAH DENGAN CARA ALAMI


Hari ini w mau coba nulis buat para perempuan maupun laki-laki juga bisa si, pasti kalian pernah ngerasain gmn betenya muka atau wajah kita jerawat atau ada bitik hitam ditulisan ini w mau ksh tips untuk kalian semuanya. mungkin dengan adanya tulisan ini w bs membantu kalian semua dan bermanfaat untuk kalian.

Cara pertama :

Buat para temen-temen yg sering jalan dengan mengedarai motor, itu muka langsung kotor dan berminyak. sebisa mungkin kalian langsung cuci muka dengan air bersih dan lap dengan kain kering jangan langsung diusapkan kemuka kita lakukan dengan menekan-nekan secara perlahan kain bersih tersebut ke muka.

Apalagi untuk orang islam yang sering sholat, karena mereka sering wudhu muka kita akan terlihat bersih dan bersinar.

Cara kedua :

Bagi kalian yang punya waktu lenggang gg ada salahnyakan untuk kalian maskeran paling bagus kalo kita membuatnya sendiri. Contohnya :

Saya pernah memakai masker air cucian beras, jadi air beras cucian pertama kali kita masukan kedalam wadah apa saja lalu kita diamkan selama seharian kalo bisa 2 atau 3 hari itu lebih bagus, lalu setelah kita diamkan maka akan terlihat ada endapan, kita ambil endapannya saja maka kita buang airnya, setelah air itu terbuang tinggal sisa endapannya kan, endapan itulah untuk kita maskeran, saya biasanya maskeran pada malam hari. Fungsi dari maskeran beras itu gunanya untuk menghaluskan memutihkan wajah kita.

Masker dengan buah-buahan juga bisa, saya pernah mencobanya dengan tomat dan timun hasilnya malah lebih bagus dari pada masker disalon kecantikan atau perawatan didokter

Cara ketiga :

Usahakan minum air putih 1 hari 8 liter karena itu juga bisa membantu kulit kita menjadi bagus.

Cara keempat :

Biasakan memakan buah-buahan dan sayuran.

Sekian dulu ia teman-teman maaf kalo ada kekurangan dari tulisan saya.

0 komentar: